Menggunakan arang hookah Indonesia akan memberi Anda banyak manfaat untuk menikmati hookah. Namun, bukan berarti Anda bisa menggunakan jenis arang hookah dari Indonesia. Anda perlu menemukan opsi terbaik dengan mempertimbangkan faktor-faktor ini.

Keras

Arang untuk hookah harus cukup keras. Arang keras tidak akan mudah pecah saat Anda mencoba menghilangkan abu dari hookah Anda. Terkadang Anda perlu memegangnya dengan penjepit dan Anda tidak ingin menemukannya rusak.

Kepadatan

Saat memilih arang hookah Indonesia, Anda harus memastikan bahwa arang tersebut memiliki kerapatan yang tinggi. Kepadatan yang lebih tinggi membuat arang lebih berat. Itu harus lebih berat dari air dan Anda dapat memeriksanya dengan mencelupkan arang ke dalam air.

Pengapian

Waktu penyalaan juga penting, karena Anda tidak ingin menunggu terlalu lama sampai arang menyala. Waktu pengapian mungkin bervariasi berdasarkan ukuran. Saat menggunakan koil listrik atau kompor gas untuk menyalakan arang, arang akan siap dalam 7-10 menit.

Tahan Lama

Umur panjang arang hookah Indonesia juga harus diperhatikan, karena sesi hookah Anda tidak akan singkat. Arang harus bertahan lebih dari satu jam untuk sesi hookah yang menyenangkan.

Ciri Briket yang Dibakar

Setelah arang menyala, Anda juga ingin memastikan bahwa arang dibakar dengan panas yang stabil dan persisten. Anda perlu memeriksa karakteristik briket yang baik saat dibakar.

Karakteristik

Last but not least, karakteristik abu juga akan memainkan peran penting dalam sesi hookah. Tampaknya banyak sesi hookah suka melihat abu putih. Namun, warna abu arang hookah Indonesia akan dipengaruhi oleh kimia tanah tempat pohon kelapa itu tumbuh. Anda harus berhati-hati dengan arang yang ditambahkan dengan pewarna abu untuk membuat abu putih.

Sumber Artikel Lengkap : https://pohacee.com/indonesia-hookah-charcoal/

Info Lengkap Lainnya : https://pohacee.com